Temu Pers PDAM Tirta Wampu

halKAhalKI.com, Stabat - Temu Pers
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wampu dengan para jurnalis Langkat di Aula kantor Direksi PDAM Tirta Wampu, di Jalan KH. Wahid Hasyim, Stabat, Jumat (31/8).

Direktur PDAM Tirta Wampu Puncana menyatakan bahwa sejak dilantik menjadi Direktur, sudah terbersit niat di hatinya untuk bertatap muka secara langsung dengan para wartawan, namun karena kesibukannya baru kali ini bisa dilakukan.

" Harapan saya, bisa terjalin shilaturrahmi dan kemitraan yang baik, sehingga para wartawan berkenan untuk mewartakan hal-hal yang baik dan positif dari PDAM Tirta Wampu. Kemudian, jika ada hal- hal yang negatif, hendaknya dikonfirmasikan terlebih dahulu, jangan asal main tulis saja sehingga merugikan PDAM Tirta Wampu," ujarnya.

Puncana dalam pertemuan tersebut didampingi manajemen PDAM Tirta Wampu lainnya serta Ketua Badan Pengawas Abd. Karim, Ketua Forum Pelanggan (FKP) Imam Fauzai Hasibuan.

Hadir para jurnalis yang bertugas di Langkat para antara lain Hery Putr Ginting (analisa), Abd. Hakim (Waspada), S. Bakara (SIB), Topan (Medan Pos) dan Reza Lubis (haikalkaiki.com).

Dalm kegiatan tersebut juga dipaparkan tentang visi dan misi perusahaan, dasar hukum pendirian PDAM Tirta Wampu, kegiatan perusahaan, pelayanan dan sumber air baku PDAM Tirta Wampu, Kapasitas Produksi, laporan keuangan 3 tahun terakhir, permasalahan yang dihadapi, pencapaian yang dilakukan dalam kurun waktu 2 tahun terakhir dan lain-lain lain./ref