Tempat Pendaftaran Panwas Kecamatan se Kab. Langkat Pindah.

h2K (halKAhalKI com) - Langkat : Animo masyarakat untuk menjadi Panitia  Pengawas (Panwas) Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 cukup tinggi,hal ini terlihat pada hari pertama pendaftaran Panwas Kecamatan se Kabupaten Langkat yang di buka Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Langkat pada pukul 08.00 wib.

Dari pantauan hK2 (halKAhlKI.com) ditempat pendaftaranPanwascam hari pertama di jalan DI Panjaitan pasar V Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Stabat dibuka pukul 08.00 wib hingga pukul 14.02 wib tercatat jumlah pendaftar yang mengambil formulir sebanyak 20 orang dan yang telah mengembalikan berkas pendaftaran secara lengkap 5 orang pendaftar.

Ketua Panwaslu Langkat Aidil Fitri mengatakan "dikarenakan untuk tertib administrasi dan kelengkapan sarana dan prasarana kantor, kita terpaksa memindahkan kantor Panwaslu Langkat ke jalan Sudirman No.39, Lingkungan I Karya Kelurahan Perdamaian Stabat Langkat".

Lanjut Aidil,"Selanjutnya mulai saat ini tempat pendaftaran calon Panwas Kecamatan se kabupaten Langkat yang tadinya di Jalan DI Panjaitan pasar V Kelurahan Sidomulyo Stabat pindah ke Jalan Sudirman Nomor 39 Lingkungan I Karya Kecamatan Stabat,demikian untuk dapat di ketahui para calon pendaftaran.".

"Perpindahan kantor ini untuk mendukung tertib administrasi dan kelengkapan kantor yang memada,dan tempat yang lama ddi jalan DI Panjaitan itu sesuai dengan kondisi yang diharapkan sebagaimana mestinya dan pendaftaran Panwas kecamatan tetap dibuka pada hari libur 1 Muhaaram besok dari jam 08.00 wib sampai dengan jam 16.00 wob"tambah Aidil Fitri/ref