Tanjung Pura Meriah Dengan Butik Hati Lomba Aerobik

halKAhalKI.com, Langkat- Ratusan kaum perempuan padati Gedung Nasional Tanjung Pura jalan Merdeka Tanjung Pura.

Ratusan kaum perempuan yang tergabung dalam 20 group aerobic dan 68 peserta perseorangan Aerobic mengikuti Lomba Aerobik yang digagas Ibu Ibu Pecinta Aerobik Bersama Forhati (Butik Hati) yang digelar di Gedung Nasional Tanjung Pura, Minggu (10/2/2019).

Lomba Aerobic tersebut yang di mulai sekira pukul 09.00 WIB dan didukung Forhati-Kahmi, halKAhalKI.com, Golden Prima, Marinox, Tribrata TV dan LTV berlangsung semarak dan disaksikan ratusan masyarakat Tanjung Pura.

Foto : Suasana Butik Lomba Aerobic yang digelar di Gedung Nasional Tanjung Pura ,Minggu (10/2/2019)

Ketua Panitia Butik Lomba Aerobic Mita Husada didampingi sekretaris panitia kepada halKAhalKI.com menyatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk pemberdayaan perempuan dalam bidang olahraga sekaligus bertujuan mengajak masyarakat luas khususnya kaum perempuan berolahraga untuk kebugaran dan kesehatan kita bersama.

Sementara itu Aini Maimanah Presedium Forhati Langkat menyebutkan kegiatan ini didasari dari minat dan semangat ibu ibu sanggar senam untuk mengkreasikan senam dalam perlombaan, agar semakin bersemangat menuju indonesia sehat. Karena perempuan sehat perempuan berkualitas. /ref