Takjil Partai Perindo Bulan Ramadhan, di Apresiasi Warga Salapian, Langkat

1000 takjil di bagikan DPD Perindo Kabupaten Langkat warga dan pengendara yang melintas di Jalan Merdeka Tanjung Langkat Kecamatan Salapian, sore tadi Jum'at (23/4/2021)./dok

halKAhalKI.com, Langkat | Masyarakat Kegiatan Salapian  Kabupaten Langkat apresiasi Partai Perindo yang melaksanakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan 1442 H.

Kegiatan sosial tersebut berupa  pembagian takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Salapian dan sekitarnya.

Sebanyak 1000 takjil di bagikan DPD Perindo Kabupaten Langkat warga dan pengendara yang melintas di Jalan Merdeka Tanjung Langkat Kecamatan Salapian, sore tadi Jum'at (23/4/2021).

Kegiatan Berbagi Takjil Ramadhan Kepada Masyarakat yang dilaksanakan DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan kader dan pengurus partai selama bulan Ramadan 1442 H.

Apresiasi warga Kecamatan Salapian itu disebutkan Surya Surbakti saat menerima pembagian takjil Partai Perindo. Ia merasa senang dan mendoakan agar Partai Perindo menjadi lebih besar.

“Saya warga Salapian, dan saya perhatikan hanya Partai Perindo yang konsisten melaksanakan pembagian Takjil Ramadhan ini, dan ini untuk kesekian kalinya disini dilaksanakan pembagian takjil pada saat bulan Ramadhan," ujar Surya.

Selanjutnya 1 2