Tahlilan Ibunda Plt Bupati Langkat Syah Afandi Dihadiri Bupati dan Walikota

Sejumlah Bupati dan Walikota ikut tahlilan pada malam kedua berpulang ke rahmatullah ibunda Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, Jumat malam (17/3/2023) di rumah ibunda Plt Bupati tersebut yang berada di Pangkalan Brandan, Langkat

halKAhalKI.com, Langkat | Sejumlah Bupati dan Walikota ikut tahlilan pada malam kedua berpulang ke rahmatullah ibunda Plt Bupati Langkat H Syah Afandin pada Kamis, 26 Maret lalu, mereka juga mendo'akan Almarhumah Hj Fadilah binti Hasyim.

Para kepala daerah tersebut antara lain Walikota Medan Bobby Afif Nasution, Walikota Binjai Amir Hamzah, Bupati Batu Bara Zahir, Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, dan Wakil Bupati Deli Serdang M Ali Yusuf Siregar mereka pun turut menyampaikan belasungkawa kepada keluarga besar Ondim, sapaan akrab Plt Bupati Langkat, Jumat malam (17/3/2023) di rumah ibunda Plt Bupati tersebut yang berada di Pangkalan Brandan, Langkat

"Saya dan Bang Ondim adalah sahabat dekat, Beliau sekaligus senior yang selalu memberikan banyak masukan kepada saya. Ikatan batin kami sangat kuat, sehingga saya dan kami semua juga turut merasakan kesedihan yang dirasakan Bang Ondim," ujar Bobby Nasution.

Menambahkan, Walikota Binjai Amir Hamzah mewakili kepala daerah berhadir, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhumah Ibunda Hj Fadilah binti Hasyim  diampuni segala kesalahan, serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...