Syamsul Arifin, Hadiri HBH BAPERA Sumut di Masjid Muslimin

H Syamsul Arifin, SE, Mantan Gubernur Sumut, hadiri halal bihalal 1 Syawal 1442 Hijriyah, DPD BAPERA Sumut di Masjid Muslimin, Gang Terimo, Jalan Bromo, Medan, pada Sabtu 22 Mei 2021 malam./dok

halKhalKI.com, Medan | H Syamsul Arifin, SE, Mantan Gubernur Sumut, menghadiri halal bihalal (hbh) 1 Syawal 1442 Hijriyah, DPD BAPERA Sumut di Masjid Muslimin, Gang Terimo, Jalan Bromo, Medan, pada Sabtu 22 Mei 2021 malam.

Halal bihalal DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumut ini, juga dihadiri ratusan jamaah masjid, pengurus dan kader. Tidak luput mantan Gubsu Syamsul Arifin mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin untuk masyarakat Sumatera Utara.

Syamsul Arifin merasa terharu dengan jamaah Masjid Muslimin yang begitu iklasnya menerima ormas untuk berhalal bihalal mengundang dirinya.

"Saya terharu dan sangat senang bisa bersilaturahim dengan bapak/ibu Jamaah Masjid di sini, begitu juga dengan anak-anak di kampung ini. Saya merasa yakin BAPERA ini akan besar dalam waktu yang akan datang, dan menjadi ormas yang disegani dan dihormati. Apa yang mereka buat ini sangat baik, dan sangat terhormat bagi banyak ormas," ucap Syamsul dalam sambutannya.

Syamsul berpesan kepada DPD BAPERA Sumut, dan jamaah Masjid Muslimin, serta khususnya masyarakat Sumatera Utara untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

Selanjutnya 1 2