Syah Afandin : Tingkatkan Disiplin Kesehatan agar Tidak Terjerumus ke PPKM Level 4

WakilBupati Langkat Syah Afandin dan Kapolrres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, usai Apel gabungan PPKM Level 3 di halaman kantor Bupati Langkat, Sabtu (14/8/2021)./ dok

halKAhalKI.com, Langkat | Apel gabungan digelar Pemkab Langkat dalam dalam  rangka penyekatan jalur pos sekat, penertiban jam operasional buka rumah makan, coffe shop dan cafe, di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Sabtu (14/8/2021)

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin atas nama Bupati Langkat Terbit Rencana PA memimpin Apel gabungan ini. 
Dalam amanatnya, Buapti Langkat meminta dengan tegaas para petugas Satgas COVID-19 Langkat, untuk tidak lengah. 

"Jangan lengah, saat ini Langkat sudah pada PPKM level 3 sehingga kita harus semakin meningkatkan kedisiplinan kesehatan, agar wilayah kita tidak terjerumus ke PPKM level 4," tegas Wakil Bupati Langkat.

Syah Afandin juga meminta kepada para petugas dilapangan, agar melaksanakan tugasnya secara persuasif kepada masyarakat dan pemilik usaha. "Semoga tugas ini, menjadi ibadah karena untuk menyelamatkan jiwa manusia," ujarnya.

Ia juga menjelaskan Pemkab Langkat masih melakukan penyekatan jalan menuju kawasan wisata. "Saat ini kita masih melakukan penyekatan, khususnya menuju tempat wisata agar tidak menimbulkan kerumunan masyarakat yang dapat memicu klaster baru penyebaran COVID-19 di willayah Langkat" tuturnya.. 

Selanjutnya 1 2