Syah Afandin Disambut Antusias di Lomba Sampan Tanjung Pura

halKAhalKI.com -Tanjung pura : Perlombaan sampan Kemerdekaan rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung di Desa Pulau Banyak Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat,26/8/2017. Perlombaan diikuti oleh 50 tim dari Desa Pulau Banyak dan Desa Desa lainnya,berlansung meriah dan dibanjirin masyarakat yang meyaksikannya.

Kemeriahan perlombaan samapan yang diikuti ratusan nelayan yang tergabung dalam 50 tim dengan 5 orang masing masing tim.Perlombaan juga dihadirin Syah Afandin,SH Ketua Fraksi PAN DPRD Sumatera Utara yang juga bakal calon Bupati Langkat dalam Pilkada 2018.

Baca Juga :
Ondim : Langkat Butuh BUMD Yang Mampu Mensejahterakan
sketsa halkahalKI.com : "Merisik" Sosok Ideal Calon Pemimpin Langkat





Kehadiran Syah Afandin atau akrab disapa Bang Ondim mendapat sambutan dari panitia dan peserta lomba, Ondim yang kerap mengunjungi kegiatan kegiatan yang dilaksanakan masyarakat Langkat mendapat sambutan antusias dan dukungan terkait dirinya akan ikut dalam Pilkada Langkat yang akan datang, hal ini di katakan seorang tokoh pemuda Said Assegaf mengatakan bahwa " ya bang ondim ini adalah putra asli langkat anak berandan, tentu kami sebagai warga langkat sudah sangat rindula gaya kepemimpinan beliau yang merakyat, sederhana dan dekat dengan rakyat nya, semoga bang ondim maju dan bisa menang dalam kontestasi pilkada tahun depan, kalau calon calon yang lain saya rasa belum pas aja bang mengena di hati kami para warga masyrakat ungkap Said dalam keterangan nya".

Perlombaan Sampan yang dilaksanakan tersebut merupakan agenda tahunan masyarakat Pulau Banyak dan dilaksanakan dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia./ref