Suprise Kapolda Jatim di HPN, “Yang Bisa Membesarkan Kita, Pers”

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, berikan surprise kepada awak media di Hari Pers Nasional 2021, Senin (8/2/2021)

Surabaya, hK2 |Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, berikan surprise kepada awak media di Hari Pers Nasional (HPN) ke-75, 2021. Hal ini merupakan bentuk kebersamaan tanpa batas antara Pejabat dengan jurnalis yang biasa meliput di Polda Jatim.

Kegiatan tumpengan sederhana yang dilakukan oleh wartawan Kelompok Kerja (Pokja) Polda Jatim ini kerap dilakukan saat peringatan HPN tiba, mereka kerap mengisi acara tersebut dengan dengan pengajian khataman Al-Quran, maupun hanya sekedar potong tumpeng secara sederhana saja.

Namun di peringatan HPN kali ini sedikit berbeda. Pasalnya, orang nomer satu di Kepolisian Daerah Jawa Timur ini tiba-tiba datang dengan membawa kue tar, seluruh awak media yang hadir merasa terkejut dengan kedatangan Jenderal Bintang dua itu.

Keakraban sangat terasa di peringatan HPN 2021 yang berlangsung di Gedung Konferensi Pers Polda Jatim, pada Selasa (9/2/2021) ini. Canda tawa, senda gurau, tak terelakkan antara Kapolda dengan Wartawan Pokja Polda Jatim.

Selanjutnya 1 2