Suporter PSMS, PFC Tolak Dualisme PSMS

Logo PSMS Medan Fans Club (PFC)

halKAhalKI.com, Medan | Suporter PSMS Medan yang tergabung di PSMS Medan Fans Club (PFC) menolak keras adanya dualisme di PSMS Medan.

Adanya dualisme tersebut dianggap akan mengakibatkan merusak klub sepak bola kebanggaan warga Medan bahkan Sumatera Utara yang didirikannya pada tahun 1950.

Ini dinyatakan, Hendra Sihaloho Ketua Umum PSMS Medan Fans Club dalam keterangan tertulisnya yang diterima halKAhalKI.com, Sabtu malam (3/4/2021). "Kami Keluarga Besar PSMS Medan Fans Club (PFC) dengan tegas menolak isu dualisme yang terjadi di PSMS Medan," tegasnya.

Menurut Ketua PFC tersebut, hal seperti ini jangan ributkan lagi. Karena PSMS sedang berjuang untuk kembali ke kasta Liga 1 Indonesia. "Sudahlah jangan diperbesar masalah tersebut. Mari kita sama sama berjuang untuk membesarkan klub kesayangan kita," ujarnya.

Diungkapkan Hendra Sihaloho, Kalau isu tersebut ada lagi, saat PSMS Medan sedang menunggu
Kompetisi Liga 2 Indonesia agar bisa promosi ke Liga 1 Indonesia. Yang ada PSMS bakal hancur, pemain tidak kunjung sepenuh hati membela PSMS dan PSMS-pun bakal kehilangan sponsor.

"Kami juga berharap agar manajemen PSMS tidak seperti dulu dan saat ini serius membangkitkan PSMS Medan, " pungkas Ketua Umum PSMS Medan Fans Club.

Komentar

Loading...