SMSI Sumut Yakin Farianda Mumpuni Satukan Wartawan PWI Sumut

Ketua SMSI Sumut didampingi Wakil Ketua dan Sekretaris

halKAhalKI.com, Medan | Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut selaku himpunan para pemilik media siber yang wartawannya dominan anggota PWI, yakin Farianda mumpuni menyatukan wartawan anggota organisasi itu pasca Konpercab 2021.

Hal itu dikemukakan Ketua SMSI Sumut Ir Zulfikar Tanjung menjawab wartawan di Kantor Gubsu di Medan, Selasa (26/10) menanggapi terpilihnya Farianda Putra Sinik menjadi Ketua PWI Sumut masa bakti 2021 - 2026.

Didampingi Sekretaris Erris J Napitupulu dan Wakil Ketua H Agus S Lubis, Zulfikar menyampaikan selamat kepada Farianda sekaligus apresiasi kepada Hermansyah atas kepemimpinannya di PWI Sumut lima tahun ini.

Begitu juga kepada Muhammad Syahrir yang terpilih selaku Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sumut mengungguli Dedi Syahputra, diyakini mampu mengawal PWI Sumut ke depan lebih eksis dan bermartabat. Eksistensi dan kemartabatan itu akan mengokohkan profesionalitas pers.

"Estafet kepemimpinan dalam suatu organisasi adalah lumrah dan hal biasa saja. Tidak ada istilah menang atau kalah. Yang ada, suara yang diperoleh lebih banyak dari yang lain. Namun ke empat calon di pimpinan PWI maupun DKD memperoleh suara yang banyak. Jadi semua suara itu sama nilainya. Semuanya suara anggota PWI Sumut," ujarnya.

Selanjutnya 1 2