SMSI Binjai Langkat Dilantik. Ketua SMSI Sumut : Semoga Dapat Bersinergi dengan Pemkot Binjai dan Pemkab Langkat

halKAhalKI.com, Binjai | Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binja-Langkat priode 2021-2026 resmi dilantik, berlangsung di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumut Sabtu (30/10/21).

Dan dihadiri Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. AP yang diwakili Asisten III Meidi Yusri, Bupati Langkat Terbit Rencana PA yang diwakili Asisten II Hermansyah, Ketua DPRD Binjai diwakili, Ketua DPRD Kabupaten Langkat diwakili, Dandim 0203 Langkat diwakili, Kapolres Binjai diwakili, Danyon Arhanud II/WBY diwakili. Penasehat SMSI Sumut Rony Purba dan Austin Tumengkol, ketua SMSI Sumut Ir. Zulfikar Tanjung, Ketua Bid Pendidikan  Agus Lubis, Ketua Bidang Organisasi Ariadi, Bendahara Irwansyah, Seksi bidang pendidikan Ayu Kesuma, Seksi Bidang organisasi Agustama, pengurus SMSI Binjai dan Langkat, serta tamu undangan.

Dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudia lantunan do'a oleh Al Ustazd yang diundang, yang dirangkai dengan laporan ketua panitia yang dibacakan Linda Herdiana Sitompul. Kepengurusan SMSI Binjai Langkat periode 2021-2026 dilantik oleh Ketua SMSI Sumatera Utara Ir.Zulfikar Tanjung.

Dalam kata pengantarnya usai di lantik Ketua SMSi Binjai-Langkat Siswanto,SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus SMSI Sumut dan jajaran kepanitiaan yang di ketuai Linda Herdiana Sitompul serta pendukung lainnya atas terlaksananya acara pelantikan ini. "Ucapan terimakasih juga saya ucapkan kepada Walikota Binjai, Bupati Langkat, serta Forkompinda Plus Binjai, serta Forkopimda Kabupaten Langkat, yang telah mendukung penuh kegiatan ini," ujar Siswanto

Selanjutnya 1 2 3