Setelah 32 Hari dilantik,4 Pimpinan DPRD Langkat Diajukan dalam Paripurna yang Dihadiri 44 Anggotanya

Langkat, halKAhalKI.com |Setelah 32 hari pengucapan sumpah dan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Langkat periode 2019-2024 yang dilaksanakan Senin 14 Oktober 2019 yang lalu, akhirnya DPRD Kabupaten Langkat mengusulkan pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Langkat Periode 2019-2024, yakni Surialam dari Fraksi Golkar sebagai Ketua DPRD Kabupaten Langkat dan 3 Wakil Ketua DPRD Langkat Donny Setha Fraksi Partai Gerindra, Ralin Sinulingga Fraksi PDIP dan Antoni Ginting Fraksi PAN.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Langkat Dalam Rangka Usulan Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Langkat Masa jabatan 2019-2024 hanya dihadiri 44 orang dari 50 anggota DPRD Kabupaten Langkat, Bupati Langkat yang diwakili Asisten 1 Pemerintahan Sekretariat Pemkab Langkat, pimpinan organisasi pemerintahan daerah yang ada di lingkungan Pemkab Langkat dan undangan lainnya, Jum'at (15/11/2019).

Usai paripurna pimpinan sementara DPRD Langkat Surialam, kepada halKAhalKI.com menyebutkan proses pengajuan pimpinan defenitif akan segera di kirimkan ke Pemkab Langkat untuk selanjutnya segera di proses Pemprov Sumatera Utara.

"Minimal setengah bulan proses penetapannya dan maksimal satu bulan prosesnya dan kita upayakan secepatnya penetapan pimpinan defenitifnya," tutur Surialam. /ref