Serikat Pekerja Merdeka PTPN II Dukung Dan Siap Menangkan Jokowi – Amin

halKAhalKI.com, Langkat - Seribuan pekerja perkebunan yang tergabung dalam Serikat Pekerja Merdeka (SPM) PTPN II yang berasal dari berbagai daerah antara lain Kota Medan, Kota Binjai, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Langkat, Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara dan Kabupaten Keerom Papua mendeklarasikan dukungannya dalam pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 di lapangan Kebun Padang Brahrang PT LNK Kec. Selesai Kab. Langkat,Sabtu 22/9/2018.

Massa SPM PTPN II yang berkumpul di Selesei tersebut sepakat mendukungan dan memilih pasangan Ir Joko Widodo dan KH. Ma’aruf Amin pada sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada hari pencoblosan 17 April 2018 yang akan datang. Kegiatan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 tersebut dirangkai dalam peringatan hari jadi SPM PTPN II ke 20 dan berlangsung meriah.

Josem Ginting Ketua Umum SPM PTPN II menyatakan kepada 1000 massa SPM bahwa peringatan hari jadi SPM PTPN II ke 20 tahun bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi sesama serikat pekerja dan mendeklarasikan sebagai relawan pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Ir.Joko Widodo – KH. Ma’aruf Amin dan bertekad mengantarkan pasangan calon nomor 1 tersebut menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024.

"Pengurus Pusat dan Pengurus Cabang-cabang SMP PTPN II di Kabupaten Langkat, Kota Binjai, Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagei dan Kabupaten Keerom Provinsi Papua, dengan ini menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Ir. H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024," tutur Josem mendeklarasikan dukungan SPM dan diikuti oleh seluruh peserta Deklarasi.

"Dukungan ini kami berikan dengan pertimbangan alasan, yakni Ir. H Joko Widodo adalah pemimpin yang bersih, merakyat dan sederhana, Ir. H Joko Widodo adalah pemimpin yang tidak mendirikan dinasti keluarga dalam pemerintahan, dinasti kekuasaan ataupun dinasti ekonomi, dan Ir. H Joko Widodo selama 5 tahun telah melakukan kerja yang nyata dalam pembangunan di segala lini, khususnya pembangunan infrastruktur dari Merauke sampai Sabang," lanjut Modem Ginting.

Dalam deklarasi tersebut juga pertimbangan SPM PTPN II mendukung Calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 1 antara lain, Ir. H Joko Widodo adalah pemimpin yang bersih, merakyat dan sederhana.

Ir. H Joko Widodo adalah pemimpin yang tidak mendirikan dinasti keluarga dalam pemerintahan, dinasti kekuasaan ataupun dinasti ekonomi dan Ir. H Joko Widodo selama 5 tahun telah melakukan kerja yang nyata dalam pembangunan di segala lini khususnya pembangunan infrastruktur dari Merauke sampai Sabang./ref.

Deklarasi dukungan dan peringatan hari Jadi SPM PTPN II tersebut berlangsung dari pukul 10.00 s.d 12.10 WIB dan berjalan dengan tertib./top