Serbuan Vaksinasi TNI-Polri. Kapolri dan Panglima TNI Zoom Meeting Bersama Polsek Medan Timur

halKAhalKI.com, Medan - Polsek Medan Timur bersama Yayasan Wijaya menggelar Serbuan Vaksinasi TNI-Polri di Jalan
Mahoni, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Rabu (3/11/2021).

Serbuan vaksinasi dengan target 2.000 orang itu dihadiri Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring, Camat Medan Timur Oddie Batubara, dan Ketua Walubi dan INTI, Indra Wahidin.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi Muspika Medan Timur tersebut, juga turut melaksanakan zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Hadi Tjahjanto.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, menyatakan serbuan vaksinasi TNI-Polri yang digelar sebagai upaya mengejar capaian vaksinasi di Kota Medan. "Vaksinasi yang digelar hari Rabu ini dengan target 2.000 orang yang peruntukan bagi pelajar, masyarakat dan lansia," ungkapnya.

Kompol Arifin, SH berharap, dengan digelarnya vaksinasi pada November ini sudah masuk 50 persen dan diakhir Desember 70 persen sehingga kekebalan masyarakat terbentuk dan siap menghadapi Natal Tahun Baru (Nataru).

"Kita imbau kepada masyarakat, meskipun sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, dan jaga jarak," pungkas Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin, SH.