Seorang Warga Solok Kurir 20 Kg Ganja Aceh Tujuan Padang, ‘Nginap’ di Polres Langkat

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dalam Konfrensi Pers terkait Penangkapan kurir ganja yang membawa 20 kg daun ganja kering daari Aceh menuju Padang Sumbar di Mapolres Langkat, Senin (2/8/2021). /dok foto hK2

halKAhalKI.com, Langkat | 20 kilogram daun ganja kering tujuan Kota Padang, Sumatera Barat bersama kurirnya terpaksa tidak dapat melanjutkan perjalanannya dan ganjanya-pun gagal beredar, pasalnya barang haram tersebut dihentikan perjalanannya oleh Polisi dari Sektor Gebang, Kabupaten Langkat.

20 kilogram ganja tersebut terbungkus rapi dalam 20 ball dan tersimpan di koper warna hitam 12 ball dan 2 ball dalam tas ransel serta di kotak Indomie teersimpan 6 ball daun ganja kering. Ini dikatakan Kapolres LANGKAT, AKBP Danu Pamungkas Totok dalam Konfrensi Pers di Mapolres Langkat, (Senin 2/8/2021).

Disebutkannya 20 kilogram ganja yang dibawa kurirnya berinisial OR (38) warga Jorong Simpang Desa Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Sumatera Barat diamankan personil Polsek Gebang dari dalam bus Sempati Star warna merah/kuning dengan nomor Polisi BL 7706 AA yang ditumpanginya dan melintas dari Aceh menuju Medan.

Setelah sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat, adanya seseorang yang diduga membawa daun ganja kering kemudian petugas melakukan razia di depan Pos Lantas Gebang.

Selanjutnya 1 2