Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Batu Bata Tanah Garapan PTPN 2, Secanggang

Langkat, halKAhalKI.com | Seorang remaja berusia 16 tahun bernama Muhammad Reza tewas tenggelam kolam bekas galian batu bata, di tanah garapan areal PTPN II. Dusun Kampung Melayu, Desa Teluk, Kecamatan Secanggang, Sabtu, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Langkat, Akp Rohmat menyebutkan korban merupakan warga Medan, berkunjung kerumah neneknya di Dusun Tanjung Mulia, Desa Suka Mulia, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat. Dan sebelum tewas tenggelam, korban mandi bersama teman temannya di kolam bekas galian batu bata.

"Namanya Muhammad Reza korban tenggelam umur 16thn alamat medan disini berkunjung dirumah neneknya di Desa suka mulia Secanggang," sebut Kasubag Humas Polres Langkat.





Mendapat informasi adanya seorang remaja yang tenggelam di kolam bekas galian batu bata tersebut, Kapolsek Secanggang, Iptu Mahruzar Sebayang beserta anggota langsung menuju langsung menuju kolam tersebut dan bersama masyarakat melakukan pertolongan pertama terhadap korban.

Reza berhasil di temukan di dasar kolam bekas galian batu bata oleh masyarakat sekitar pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya korban dibawa ke puskesmas Teluk untuk pertolongan medis dan dalam pemeriksaan korban sudah tidak bernyawa lagi,kemudian korban di bawa ke rumah keluarganya di Dusun Tanjung Mulia, Desa Suka Mulia, Kecamatan Secanggang, untuk disemayamkan dan dikebumikan esok harinya./ref