Seorang Pria Bunuh Diri Pakai Kabel di Tanjung Pura

Foto : Nanang (34,Pekerja Tambak Bunuh diri, di bawa ke RSUD Tanjung Pura Rabu (2/1/2019)

halKAhalKI.com, Langkat - Nanang (34) warga Dusun II Cempaka Desa Paya Perupuk Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat ditemukan tewasgantung diri di seutas kabel dirumahnya,Rabu dini hari (2/1/2019).

dari informasi yang dirangkum Nanang yang sehari hari bekerja di tambak udang diketahui menetap dirumahnya seorang diri. Ibu dan adik serta kakaknya menetap kawasan Medan, sementara ayah kandungnya sudah meninggal dahuluan pada beberapa tahun lalu.

Menurut Bibik korban Kumiati (54) yang rumahnya bersebelahan dengan rumah korban juga tidak tau, kalau korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

"Saya tau korban (Nanang) gantung diri. Saya tau ketika teman sesama kerja tambak udang datang untuk menjeput korban untuk bekerja,pagi itu, saya dan temannya memanggil korban, namun tidak ada sautan Nanang dari dalam rumah."

"karena tidak ada sautan dari Nanang, saya intip kedalam rumah keponakan saya itu,saya lihat kereta (sepeda motor,red)-nya dalam rumah," lanjut Kumiati.

Selanjutnya karena kekhawatiran terhadap Nanang, Kumiati bersama rekan kerja Nanang mendobrak pintu rumah dan didapati Nanang tergantung diseutas kabel dilam rumahnya.

Mendengar kabar itu, warga sekitarnya berdatangan kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian dan selanjutnya Polisi membawa Nanang yang telah terbujur kaku ke RSUD Tanjung Pura guna pemeriksaaan selanjutnya./ ref