Seorang ASN. Kehilangan Uang Saat Menginap di Kawasan Teluk Dalam, Nisel. S Hotel : Kehilangan Bisa Didalam atau Diluar Hotel

Foto kolase : ASN Asbi Swaka dan S Hotel./ ist

halKAhalKI.com, Langkat | Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari salah satu instansi. Asbi Swaka yang sedang tugas kedinasan di Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, mengatakan dirinya kecewa karena kehilangan uang sebesar Rp 700 ribu saat menginap di salah satu hotel di kawasan jalan Jenderal Ahmad Yani, Hilitobara, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara.

Dipaparkan oleh Asbi, Hari sabtu (19/6/2021), setelah sarapan dan mandi, " saya keluar dari hotel S Hotel dan uang tersebut berada di dalam dompet dan dompet tersebut berada di dalam tas kecil di kamar nomor L.03, saya kembali sore hari kamar sudah dalam kondisi rapi dan bersih," sebutnya.

Kemudian hari minggu (20/6/2021), "saya keluar membawa serta dompet dan tas kecil itu, kemudian saya mau membeli BBM dan mau membayar. Disitu saya merasa kehilangan uang sejumlah Rp. 700 ribu.," ungkapnya.

Selanjutnya Asbi mengkonfirmasi kehilangannya kepada pihak SH, dan dirinya dijanjikan akan dikabari perihal kehilangan tersebut oleh pihak hotel. "Sorenya langsung saya konfirmasi ke pihak S Hotel, "besok kami kabari pak", kata pihak hotel," kata Asbi.

Selanjutnya 1 2