Senin Depan, Terakhir Pendaftaran Banpres Produktif UMKM Rp 2,4 juta di Dinas Koperasi Langkat

Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Langkat, TM Auzai dengan sebagian tumpukan berkas pendaftaran Banpres Produktif UMKM senilai Rp 2,4 juta di aula Dinas Koperasi Kabupaten Langkat, Senin (26/10/2020) sore. / dok foto hK2

Langkat, hK2 | Hampir 20 ribuan berkas permohonan pelaku UMKM Kabupaten Langkat di terima Dinas Koperasi Kabupaten Langkat pada pendaftaran tambahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pelaku UMKM Banpres Produktif senilai Rp 2,4 juta dari tanggal 14 Oktober hingga hari ini, Senin 26 Oktober 2020.

Berkas tersebut terdiri dari 15 ribuan merupakan pendaftaran langsung yang diantar langsung pelaku UMKM dan 5 ribuan dikirim pelaku UMKM melalui email Dinas Koperasi Langkat.

Informasi yang dirangkum halKAhalKI.com menyebutkan Dinas Koperasi Langkat akan menutup pendaftaran dan penyerahan berkas pelaku UMKM terakhir pada hari Senin depan (2/11/2020) di karenakan Dinas Koperasi akan melaksanakan rekapitulasi.

Hal ini dikarenakan Dinas Koperasi membutuhkan waktu untuk melaksanakan rekapitulasi keseluruhan berkas dan penginputan data ke Kementerian Koperasi.

Ini ditegaskan Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Langkat, TM Auzai kepada halKAhalKI.com di aula Dinas Koperasi tempat penyimpanan berkas dan rekapitulasi serta penginputan berkas.

Selanjutnya 1 2