Semarak Ramadhan di Mesjid Raya Stabat

halKAhalKI.com, Langkat - Mesjid Raya Stabat yang berada di sisi jalan lintas Sumatera menuju Aceh, yang berjarak 100 meter dari tepian Sungai Wampu dan jembatan terlihat lebih semarak dalam bulan Ramadhan 1440 Hijriyah,berbagai kegiatan dilaksanakan dengan melibatkan partisipasi kaum muslimin.

Hal ini disampaikan Tengku Muhammad Benyamin Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Mesjid Raya Stabat,Sabtu (11/5/2019) menjelang berbuka puasa.

"Dalam Ramadhan 1440 Hijriyah ini Mesjid Raya Stabat menyediakan berbagai peganan atau takjil berbuka puasa bagi para kaum muslimin Kota Stabat maupun kaum muslimin yang dalam perjalanan dari Medan menuju Aceh maupun sebaliknya dan singgah di Mesjid untuk berbuka serta sholat berjamaah,"sebut Ketua BKM Mesjid Raya Stabat tersebut.

Foto : Ketua BKM Mesjid Raya Stabat,Tengku Muhammad Benyamin di tengah tengah jamaah yang akan berbuka puasa.

Lanjut tokoh yang akrab di sapa Tengku Aben tersebut, "khusus untuk berbuka puasa kami menyediakan penganan untuk berbuka puasa seperti bubur pedas yang menjadi ciri khas masyarakat melayu Langkat, nasi beserta lauknya dan berbagai kue kue."

Selanjutnya 1 2