Sema STAI JM Tanjung Pura Berbagi Berkah Ramadhan

Senat Mahasiswa STAI JM berbagi berkah Ramadhan di bundaran Simpang Bupati, Stabat, Jum'at (8/5/2020)

Langkat, halKAhalKI.com | Senat Mahasiswa (Sema) STAI JM Tanjung Pura, Langkat mengelar Berkah Ramadhan, berbagi takjil berbuka puasa, kurma, nasi kotak serta sembako, Masker serta brosur penerimaan mahasiswa baru STAI JM Tanjung Pura Langkat kepada masyarakat pengguna jalan serta serta pengemudi becak di bundara simpang bupati Stabat - Langkat, Jum'at (8/5/2020).

Ketua Umum Sema STAI JM Tanjung Pura, Langkat Riza Ansyari di dampingi Seketaris Umum M. Agung Prabowo kepada halKAhalKI.com, menjelaskan kegiatan Berkah Ramadhan dilaksanakan tiga hari, dimulai hari ini Jum'at (8/5/2020) hingga Minggu (10/5/2020) di tiga lokasi pembagian yakni bundaran Simpang Bupati Stabat, Kecamatan Tanjung Pura, dan Kecamatan Pangkalan Susu.

"Sasaran pembagian, kami salurkan ke para penguna jalan lalu lintas, abang abang becak, bilal mayit serta penggali kubur yang sekaligus sosialisasi kampus terhadap pemakai jalan khususnya calon mahasiswa yang mana saat ini STAI JM telah membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021," tutur Riza Ansyari.





"Kami mengajak kepada adik adik kami yang baru tamat tingkat SLTA untuk masuk kampus tercinta STAI JM Tanjung Pura Langkat," ajak Ketua Sema STAI JM.

Riza Ansyari juga berharap kegiatan mereka laksanakan membawa keberkahan untuk kita bersama di bulan yang penuh suci dan senat mahasiswa STAI JM dapat terus berbagi bahu membahu membantu sesama masyarakat yang membutuhkan, "semoga apa yang di bagikan kepada abang - abang tukang becak dan penggunajalan dapat bermanfaat di masa sedang di terpa bencana covid 19 ini," sebutnya. /ref