Sekretaris NasDem Sumut: Atensi Ahmad Sahroni, Zulihartono Anggota DPRD Langkat Dapat Perlindungan Hukum

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni bersama pengurus DPW Partai NasDem Sumut dalam konfrensi pers.

halKAhalKI.com, Medan | Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Syarwani, SH memuji gerak cepat Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni dalam melakukan advokasi terhadap kader Partai Nasdem di Sumut. Penilaian itu disampaikan Syarwani dalam pidatonya ketika acara Silaturahmi DPW Partai Nasdem Sumut dengan Bendahara Umum DPP Partai Nasdem yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Jumat (24/9/2022).

"Pengkriminalisasian hukum bisa saja terjadi karena adanya oknum dari intitusi hukum mendapat pengaruh dan tekanan dari orang yang punya pengaruh kekuasaan dan power pengaruh yang kuat, hal-hal semacam ini juga terjadi pada salah satu anggota DPRD kita di Kabupaten Langkat dan Alhamdulillah atas permintaan Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara Bapak Iskandar ST kepada Bapak H. Ahmad Sahroni selaku Wakil Ketua Komisi III DPR RI, anggota DPRD Kabupaten Langkat Zulihartono mendapat perlindungan hukum secara baik dan Insyah Allah atas perhatian dan atensi Bapak H. Ahmad Sahroni selaku Wakil Ketua Komisi III DPR-RI," kata Syarwani.

Sepak terjang Ahmad Sahroni di DPR RI menurut Syarwani sangat sentral dalam mengkontrol dan mengawasi stakeholder ataupun pemangku kepentingan dalam bidang Hukum, Hak Asasi Manusia dan juga Keamanan.

"Bahwa peran sentral Komisi III DPR RI dalam bidang Hukum tersebut sangat dihormati oleh para pemangku kepentingan di bidang penegakkan hukum, karenanya kita berharap masukan-masukan yang sangat berarti dari Bapak Ahmad Sahroni terkait upaya-upaya yang akan ditempuh dalam hal untuk memperoleh adanya kepastian hukum, keadilan hukum maupun kemanfaatan hukum itu sendiri baik untuk masyarakat pencari keadilan, pengusaha, pejabat maupun bagi anggota DPR itu sendiri," kata Syarwani lagi.

Selanjutnya 1 2