Sekretariat DPRD Langkat Lepas ASN Purna Bakti

halKAhalKI.com - Stabat : Sekretariat DPRD Langkat laksanakan acara perpisahan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purna bakti (pensiun). Sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor : 000152/KEP/GV/21213/17 tanggal 14 Juni 2017 tentang pemberhentian dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).Kepala Sub Bagian (Kasubag) Verifikasi dan Laporan Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat Medya Ika Darwati memasuki masa purna bakti sebagai ASN terhitung 1 November 2017.

Acara pelepasan ASN  memasuki masa purna bakti berlangsung dengan penuh haru dan keakraban dan diikuti seluruh ASN dan pegawai honor Sekretariatan DPRD Kabupaten Langkat. Acara yang penuh haru dan keakraban tersebut dihadiri oleh seluruh PNS dan Pegawai Honor Sekretariat DPRD Kab. Langkat.Sekretaris DPRD Kabupaten Langkat Basrah Pordomuan dalam kata kata sambutannya menyatakan merasa kehilangan dengan sosok Medya Ika Darwati yang telah mengabdi sebagai PNS selama 32 tahun 8 bulan di Pemkab. Langkat, dan bertugas di Sekretariat DPRD Kab. Langkat selama 23 tahun, dimana sosok beliau merupakan PNS yang bekerja dengan teliti, mampu mengayomi bawahannya dan bekerja penuh tanggung jawab.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya,” ujar Basrah. Dia juga mengharapkan kepada para PNS lainnya agar dapat meneladani apa-apa yang telah diperbuat oleh Medya Ika Darwati sehingga kata “Pelayanan Prima” dalam Visi Sekretariat DPRD Kab. Langkat dapat tercapai.

Harap Basrah dengan kekosongan jabatan Kasubbag Verifikasi dan Laporan ini dapat diambil alih dengan baik oleh Bagian Keuangan agar fungsi-fungsi verifiikasi tidak terkendala dan berharap penggantinya dapat diisi oleh sosok yang lebih baik lagi.

“Acara temu pisah ini merupakan wujud rasa kekompakan dan untuk menghormati pengabdian dari PNS yang akan pensiun,” ucap Basrah.

Di penghujung acara, Basrah memberikan cindera mata berupa cincin emas dan bingkisan lainnya kepada Medya Ika Darwati sebagai tanda ikatan batin para pegawai Sekretariat DPRD Kab. Langkat yang selama ini telah bersama./rel/ref.