SBY Menuju NAD Singgah Sekejap di Mesjid Azizi Tanjung Pura, Langkat

halKAhalKI.com, Langkat - Dalam rangka kunjugan 8 hari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke beberapa kabupaten/kota di Sumatera Utara dan Aceh yang di mulai Senin tanggal 21/1/2019 hingga Senin 28/1/2019 dan direncanakan Presiden RI ke 6 tersebut akan mengunjungi 22 Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Utara dan Nangroe Aceh Darusalam.

Dalam perjalanannya menuju Aceh, Sby dan rombongan singgah di Mesjid Azizi yang berada tepat di sisi kiri jalan lintas Sumatera ruas Medan Banda Aceh. Di depan Mesjid Azizi Tanjung Pura dan disambut sekitar lima ratusan warga dari berbagai kalangan termasuk kader Partai Demokrat yang menunggunya, Kamis (24/1/2019).

Sby dan rombongan menemui warga dan bersilaturrahim dengan Sultan Langkat Tuanku Azwar Abdul Djalil Rahmatshah Al Hajj di Mesjid Azizi yang berada di Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Didalam Masjid, terlihat SBY berbincang beberapa saat dengan Sultan Langkat sambil memperhatikan ornamen yang ada di dalam Mesjid Azizi termasuk kubah Mesjid-nya.

Selanjutnya 1 2 3