Sat Narkoba Langkat Tangkap Pelajar Kurir Ganja

Foto : TFA Pelajar (17) Tersangka kurir ganja

halKAhalKI.com,Langkat - Satuan Reserse Narkoba Polres Langkat gagalkan peredaran 4 bal ganja yang siap edar dari bus Sempati Star BK 7866 AA dalam suatu razia di Pos Lantas Sei Karang Stabat, Selasa 20/11/2018.

Razia Sat Narkoba Langkat tersebut di pimpin langsung Kepala Satuan (Kasat) Res Narkoba Polres Langkat AKP M Yunus Tarigan. Menurut Kasat Res Narkoba Polres Langkat tersebut sekira pukiul 07.00 WIB personil Res Narkoba menyetop Bus Sempati Star BL 7866 AA dan melakukan pemeriksaan secara seksama penumpang dan barang bawaan penumpang dengan disaksikan supir bus tersebut.Dari hasil pemeriksaan ditemukan sebuah tas coklat yang berisikan 4 bal daun ganja kering.

"Saat ditanya personil kepada supir tas tersebut milik siapa, supir mengataakan tas coklat tersebut pemiliknya penumpang yang duduk di kursi nomor 26 dan 10,"tutur Yunus Tarigan.

Foto : TFA Pelajar (17) Tersangka kurir ganja

"Selanjutnya kami mengamankan 2 penumpang yang duduk di kursi 26 dan 10 yang bernama TFA dan Muhammad Rizki. Dari hasil pemeriksaan personil Res Narkoba Langkat TFA menagakui tas coklat yang berisikan 4 bal daun ganja adalah miliknya yang akan diantar ke Pekan Baru (Riau,red) dengan upah antar Rp 1 juta,selanjutnya tim opsnal Polres Langkat membawa teresangka dan barang bukti ke polres Langkat untuk diproses secara hukum,"lanjut Kasat Narkoba Polres Langkat tersebut.

Informasi yang dirangkum pemilik tas coklat berisi 4 seberat 4 ribu gram TFA, (lk,17) merupakan penduduk Dsn Krueng Kel jijiem Kecamatan Keumala Kabupaten Pidieh NAD dan masih berstatus pelajar, turut diamankan 1 handphone warna biru merk Samsung sebagai barang bukti./ref