Sapma PP dan FKPPI Segel Tempat Judi Ikan di Pantai Labu

SAPMA PP Deli Serdang dan GMKB FKPPI Deli Serdang segel tempat yang diduga digunakan untuk perjudian tembak ikan di Pantai Labu, Deli Serdang, Sabtu (24/04/2021) siang.

halKAhalKI.com, Deli Serdang | Satuan Mahasiswa dan Pelajar Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Deli Serdang dan GMKB FKPPI Deli Serdang segel sebuah tempat yang diduga digunakan untuk perjudian tembak ikan yang berada di kawasan Pantai Labu, Deli Serdang, Sabtu (24/04/2021) siang.

Pantauan halKAhalKI.com massa yang terdiri dari puluhan anggota Sapma PP dan FKPPI tersebut dipimpin Doni Hasibuan dan Rio terlihat menuju ke setiap lokasi yang diduga dijadikan arena perjudian di kawasan tersebut.

Doni Hasibuan selaku Ketua SAPMA PP Deli Serdang mengatakan bahwa tempat perjudian illegal itu seharusnya ditutup karena sudah melanggar hukum dan apalagi ini bulan Ramadhan yang suci.

“Kami akan berantas semua perjudian illegal di bulan Ramadhan ini. Kami juga meminta kepada pihak yang berwajib jangan lagi tutup mata dan bertindak cepat untuk mengusut tuntas perjudian illegal yang semakin marak khususnya di Deli Serdang," sebut Doni.

Doni juga mengajak masyarakat untuk tidak terlibat perjudian dan memberantasnya, "saya selaku Ketua SAPMA PP Deli Serdang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberantas segala jenis bentuk perjudian khususnya di bulan yang suci ini” tegasnya.



Selanjutnya 1 2