Sambut HUT Partai Golkar ke 57. Golkar Langkat Bakti Sosial

halKAhalKI.com, Langkat | DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat, laksanakan bakti sosial dengan membagikan 225 paket sembako diberikan kepada para tukang becak dan penarik ojek.

Kegiatan ini dilaksanakan menyambut HUT Partai Golkar ke 57 dan dikomandoi Ketua DPD Partai Golkar Langkat, Terbit Rencana PA di Kecamatan Stabat, Hinai dan Tanjung Pura, Minggu (10/10/2021)

“Kegiatan Baksos ini kita gelar tiga tahap. Hari ini (10/10/202) tahap pertama. Sebanyak 75 paket sembako kita berikan kepada tukang becak dan penarik ojek atau RBT di Kecamatan Stabat, Hinai dan Tanjungpura,” kata Ketua MPO Partai Golkar Kabupaten Langkat, H Hadi Ilham.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus DPD Partai Golkar Langkat , diantaranya jajaran Wakil Ketua diantaranya Drs Syahrizal MZ, Zulkifli IJ Lubis SH, H Hadi Ilham, Bendahara Ir Munhasyar, Wakil Sekretaris, Iman Prayogi,dan Ahmadi Leo serta Pengurus Bidang DPD Partai GOLKAR Kabupaten langkat lainnya dan Pengurus PK Partai GOLKAR Kecamatan Tanjungpura. dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...