Sambut Bulan Suci Ramadhan. DPC F.SPTI – K.SPSI Kota Binjai, Bagi Sembako

Sambut Bulan Suci Ramadhan. DPC F.SPTI - K.SPSI Kota Binjai, Bagi Sembako, Selasa (30/3/2021). /dok foto hK2- luk





halKAhalKI.com, Binjai | Dewan Pimpinan Cabang F.SPTI – K.SPSI Kota Binjai Syamsul Tarigan memberikan bantuan guna menyambut bulan suci Ramadhan. Dimana paket yang diberikan berupa dua ribu paket sembako di Komplek Perumahan Permata Binjai, di Jalan Sei Bangkatan, Kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan, Selasa (30/3/2021) siang.

Sementara itu, Syamsul Tarigan yang juga Ketua DPC F.SPTI – K.SPSI Kota Binjai, menyebutkan bahwa dalam agenda pemberian sembako ini bentuk wujud nyata organisasi yang dipimpinnya untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Harapan kami, dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, serta menyambut bulan suci Ramadhan dan akan terus meneruskan melakukan di lima kecamatan di kota Binjai," tegas Tarigan Syamsul.

Lebih lanjut, katanya agas masyrakat di Kota Binjai agar tetap mengikuti program Pemerintah kota Binjai untuk meminimalisir penyebaran virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan cuci tangan mengunakan masker, katanya.

Pantauan halKAhalKI.com dalam pembagian sembako, terdiri 2 kantong minyak goreng dan 5 kg beras tersebut dengan membawa kartu keluarga yang di serahkan ke panitia. Adapun, warga yang ikut mendapat sembako itu, mengaku sangat bersyukur dan senang dengan bantuan sembako yang mereka dapatkannya.

“Alhamdulilah Terimakasih banyak pak Samsul,” tegas warga sekitarnya.