Sambut 1 Muharram,KBB Ajak Masyarakat Bersama Santuni Anak Yatim Piatu

halKAhalKI.com, Stabat - Dalam rangka memeriahkan dan wujud syukur serta menyambut 1 Muaharram 1440 H Komunitas Beramal Bersama (KBB) Stabat akan mengadakan kegiatan sosial menyantuni anak yatim piatu yang akan dilaksanakan tepat pada 1 Muharram 1440 H atau 11 September 2018 di Stabat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian  sosial KBB terhadap sesamanya khususnya anak anak yatim piatu yang umumnya berusia sekolah. KBB juga membuka kesempatan kepada masyarkat luas khususnya kaum muslimin untuk bersama sama membantu anak anak yatim piatu tersebut.

Selain dari masyarakat KBB juga mengerakkan anggotanya untuk memberikan  donasi yang yang nantinya akan di laksanakan secara terbuka baik dalam bentuk penggunaannya maupun penerimaan donasi tersebut.

Muhammad Andi Dharma Ketua KBB menyebutkan,Kegiatan ini adalah yang pertama kali dilaksanakan secara resmi atas nama KBB. Sebelumnya kegiatan rutin ini hanya merupakan kegiatan amal oleh sebuah kelompok arisan yang terdiri dari beberapa fotografer, videografer, makeup artis dan wedding decoration yang ada di Kabupaten Langkat.

"Kegiatan ini kami laksanakan pada hari Selasa 11/9/2018 di Jl. T.S. Mohd. Sech Tebasan Stabat. Kegiatan yang dilaksanakan dalam bingkai Peringatan 1 Muharram 1440 H ini juga akan diikuti beberapa rangkaian acara untuk memeriahkan Peringatan Tahun Baru Islam, dalam kegiatan ini kami juga bekerjasama dengan 2 portal berita halKAhalKI.com dan Rakyat Merdeka Online atau RMOL sebagai media fatner," tutur Andi.

lanjut Andi,“dibentuknya KBB ini diharapkan agar kegiatan ini akan lebih bermanfaat lagi dengan melibatkan semua kalangan masyarakat, tidak hanya dari anggota arisan saja, melihat antusias para donatur KBB menargetkan semoga dapat menyantuni 100 orang anak yatim piatu dari Kota Stabat dan sekitarnya."

"KBB juga mengajak warga lain yang ingin ikut berpartisipasi didalam kegiatan amal ini dapat menghubungi pihak panitia melalui whatsapp di 0812-6065-5242 atas nama Andi, Irham 0813-9621-3352,0852-6147-8078 Arif atauAgus di 0853-6124-8331",pungkas Andi.