Sambut 1 Muharram. Partai Perindo Langkat Beri Bingkisan untuk Guru Ngaji

Hidayat Syaputra Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat didampingi Wakil Ketua Bidang Sosial dan Kesehatan Masyarakat, Zulfikar menyerahkan bingkisan Partai Perindo Langkat kepada salah seorang Guru ngaji di Kecamatan Gebang, Selasa (10/8/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah, DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat memberikan bingkisan kepada Guru Mengaji di Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat,Sumatera Utara, Selasa (10/8/2021).

Pemberian bingkisan oleh Partai Perindo ini, berupa paket bahan pangan dengan harapan dapat meringankan beban di masa pandemi Covid-19.

"Hari ini kita berbagi bingkisan Tahun Baru Islam kepada guru-guru ngaji yang ada di Desa Dogang Kecamatan Gebang," ujar Hidayat Syaputra Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat didampingi Wakil Ketua Bidang Sosial dan Kesehatan Masyarakat, Zulfikar.

Ia juga mengatakan DPD Perindo Langkat berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarkat.

"Hal ini bentuk upaya pelayanan Partai Perindo kepada masyarakat terkhusus guru ngaji di Langkat."katanya.

Pemberian bingkisan ini disampaikan langsung Sekretaris DPD Partai Perindo langsung kepada Guru ngaji diantaranya, Warsih warga dusun 1, Jizah warga dusun 6, Khamsiah warga dusun 3. Guru ngaji yang mendapatkan bingkisan tersebut merupakan gurunya yang telah lanjut usia.