SABILA Komunitas Sosial Media Galang Dana Untuk Sunarman Warga Sei Limbat

Foto : Rumah Sunarman warga jalan Imam bonjol dusun ll desa Sei limbat kec. Selesai kab. Langkat. / dok Sabila

halKAhalKI.com, Langkat - Kondisi Sunarman (56) sangat memprihatinkan. Sunarman bersama istrinya Iyus (51) dan tiga anaknya  di sebuah rumah yang tidak layak huni, rumah yang berdindingkan tepas dan nyaris roboh ketanah di jalan Imam Bonjol Dusun II Desa Sei Limbat Kecamatan Selesei Kabupaten Langkat.

Kondisi ini di perparah lagi dengan  pendidikan anak anaknya, hingga kini 2 dari 3 anaknya sudah tidak bersekolah lagi diakibatkan ketidak mampuan ekonomi Sunarman menyekolahkan 2 anaknya tersebut. 

Lebih dari  4 tahun pak Sunarman tidak dapat beraktifitas, bahkan untuk  buang air saja Sunarman harus di bantu istri dan anaknya, kondisi kesehatan Sunarman berawal dari sakit stroke yang dideritanyah hingga kini semakin buruk kondisi kesehatannya.

Sunarman sebelum sakit bekerja sebagai supir angkutan umum dan pekerjaaan tersebut dilakoninya lebih dari tujuh tahun dan kini pekerjaan satu satunya yang menghidupi keluarganya terpaksa Sunarman tinggalkan dikarenakan kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk bekerja. 

Selanjutnya 1 2 3 4