Rumah Milik Lansia di Bedah Perindo Langkat, Syahran dan Khairiyah Berterima Kasih dan Do’akan Perindo

Langkat, hK2 | Syahran (73) dan istrinya Khairiyah (70) warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara tersenyum bahagia setelah rumah yang selama ini dihuninya telah berubah menjadi lebih baik.

Rumah mereka yang sebelumnya berdinding papan dan tepas kini telah dirubah dan diperbaiki DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat menjadi permanen.

Kebahagian serta keharuan terpancar dari wajah pasangan suami istri yang telah berusia lanjut itu, saat menyambut kedatangan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Saputra bersama rombongan yang menyambangi mereka di rumahnya yang telah berupa tampilan, Rabu (3)12/2029).

Dengan mata berkaca serta suara terisak Syahran ayah dari Jumiarni (30) yang saat ini juga sedang menderita sakit, ungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo Langkat yang telah membedah rumahnya menjadi layak huni.

"Terima kasih, Terima kasih,semoga Allah menjabah bantuan ini," ujar Syahran didampingi istrinya yang juga menahan rasa haru.

Syahran juga men do'a kan Partai Perindo dan Thomas Saputra agar dimurahkan rejekinya dan dijaga Tuhan dari hal hal yang mencederai serta berharap Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT membalas segala budi baiknya .

Thomas Saputra, Ketua DPD Partai Perindo Langkat berharap apa yang telah dilakukan Partai Perindo memperbaiki kediaman Syahran dapat bermanfaat bagi pasangan suami istri yang telah berusia lanjut tersebut.

Selanjutnya 1 2