Rp 30 Ribu Uang Parkir di Bukit Lawang Disorot Anggota DPRD Langkat.

Foto tiket parkir di Bukit Lawang, Kecamatan Bohorok Kabupaten Langkat.

Langkat, halKAhalKI.com | Mahalnya uang parkir di kawasan objek wisata Bukit Lawang Kecamata Bohorok Kabupaten Langkat disorot anggota DPRD Kabupaten Langkat, Donny Setha.

Biaya parkir sekali masuk ke daerah tujuan wisata andalan Kabupaten Langkat tersebut sebesar Rp. 30 ribu dianggap terlalu besar dan memberatkan pengunjung khususnya warga Langkat dan sekitarnya.

Menurut Donny Setha, yang menerima keluhan dari pengunjung di objek wisata yang telah mendunia tersebut saat berkunjung ke Bukit Lawang. Uang parkir sebesar Rp.30 ribu tersebut sangat luar biasa mahalnya.

"Retribusi sangat mahal,apalagi tidak didukung fasilitas parkir dan keamanan yang memadai,ini mirip setoran preman kata pengunjung Bukit Lawang," ujar Donny Setha kepada halKahalKI.com, Minggu (1/12/2019) siang.

Donny Setha menghimbau Pemkab Langkat khususnya Dinas Perhubungan dan Dinas Pariwisata sebagai instansi yang terkait, untuk memperhatikan hal tersebut. Karena hal tersebut bisa mempengaruhi citra pariwisata Langkat dan mencederai visi misi Bupati Langkat yang konsentrasinya salah satu memajukan pariwisata di Kabupaten Langkat.

Selanjutnya 1 2 3