Rizki Younanda Sitepu, Memohon Maaf Jika Orang Tuanya Ada Salah dan Kekurangan Selama Jadi Bupati Langkat

halKAhalKI.com, Langkat - Ketua DPD KNPI Langkat Rizki Younanda Sitepu apresiasi kegiatan Butik Lomba Aerobik yang digelar di Gedung Nasional Tanjung Pura Langkat, Minggu (10/2/2019).

Hal ini dikatakan Ketua DPD KNPI Langkat Rizki Younanda Sitepu saat menghadiri Lomba Aerobic yang di gelar Ibu Ibu Pecinta Aerobik Bersama Forhati (Butik Hati).

"Saya mengapresiasi kegiatan lomba aerobik ini, karena semangat ibu ibu dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh",kata Rizki.

Rizki Younanda Sitepu juga menyampaikan salam dari Delia Pratiwi Sitepu Anggota DPR RI yang juga kakak kandung Ketua DPD KNPI Langkat tersebut.

Disamping itu Rizki Younanda Sitepu juga menyampaikan permohonan maaf mewakili keluarga jika ayahnya Ngogesa Sitepu yang menjabat Bupati Langkat selama dua periode, ada kesalahan dan kekurangan.

"Saya mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf, selama Bapak Ngogesa Sitepu menjabat sebagai Bupati Langkat jika ada kekurangan dan kesalahan baik yg disengaja maupun tidak," ujar pemuda kelahiran 1 Januari 1992 dan anak kedua Bupati Langkat tersebut.

Lanjut Rizki, "beliau sangat mendukung kegiatan kegiatan bermanfaat seperti ini."/ref