Pilkesma STAI JM di Gelar

Riza Ansyari Terpilih Ketua Senat Mahasiswa STAI JM Periode 2019-2020

Foto : Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa STAI JM, Tangjung Pura, Kamis (27/6/2019)

halKAhalKI.com, LANGKAT | Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Jam'iyah Mahmudiyah (STAI JM) Tanjung Pura Kabupaten Langkat Sumut melaksanakan Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa (Pilkesma) yang dilaksanakan di Aula Kampus STAI JM,Kamis (27/6/2019).

Dalam pemilihan ketua senat mahasiswa tersebut berlangsung dari pukul 14.00  hingga 17.30 WIB dengan dua calon ketua senat masing masing Riza Ansyari dan juga M. Agung Prabowo keduanya merupakan kader PMII Langkat - Binjai.

Dari pemilihan tersebut setelah penghitungan suara akhirnya terpilih Riza Ansyari sebagai ketua Senat Mahasiswa STAI JM periode 2019 - 2020.

Terpilihnya Riza Ansyari sebagai Ketua Senat di apresiasi Ketua PK PMII STAI JM Tanjung Pura Safriansyah,mengucapkan selamat dan berharap semoga amanah dan mampu memberikan perubahan yang positif untuk kampus STAI JM Tanjung Pura kedepannya.

"Terus berkarya untuk kampus tercinta, saling merangkul satu sama lain sesama mahasiswa STAI JM Tanjung Pura demi kemajuan dan eksistensi kampus terus maju. Kita terus mendukung sepenuhnya setiap program kerja yang akan dilaksanakan di periode selanjutnya tetap semangat dan terus berbuat untuk kebaikan umat,"sebut Safriansyah didampingi Sekretaris PK PMII STAI-JM  Rahmat Sukriadi./ref