Riza Ansyari Ketua PC PMII Langkat Binjai dan Desi Winda Sari Ketua Kopri PC PMII

Ketua PKC PMII Sumut Azlansyah Hasibuan menyerahkan bendera PMII kepada Riza Ansyari dan Desi Winda Sari dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Ke XV PMII Binjai Langkat di Griya Hotel Stabat, Minggu, (25/7/2021). /dok

halKAhalKI.com | Riza Ansyari terpilih menjadi Ketua PC PMII Langkat Binjai 2021-2022 dan Desi Winda Sari Ketua Kopri PC PMII Langkat Binjai untuk Masa Khidmat 2021-2022 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Ke XV PMII Binjai Langkat di Griya Hotel Stabat,yang berlangsung dari Sabtu Minggu, (24-25/7/2021).

Sebelumnya Konfercab yang bertajuk menciptakan generasi pemimpin yang terpimpin, di buka Ketua PKC PMII Sumut Azlansyah Hasibuan.

Usai terpilih menjadi Ketua PC PMII Langkat Binjai, Riza Ansyari mengajak kader PMII berkolaborasi semangat bergerak dan membangun bersama sahabat sahabat pergerakan demi membesarkan rumah besar PMII Langkat Binjai yang lebih baik lagi kedepannya.

"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Domisioner Ketua PC PMII Langkat Binjai Sahabat Khairul Ramadhan dan Ketua Kopri PC PMII Langkat Binjai Sofy Wildani yang telah memberikan kontribusi terbaik nya kepada PMII hingga menghantarkan PMII di Kepengurusan baru", ujarnya.

Ia juga menambahkan tetap berpegang teguh terhadap komitmen PMII sesuai tema pada konfercab kali ini, dengan di percayakan nya kepada saya oleh sahabat-sahabat PMII Langkat, saya akan lebih memperkuat basis basis semangat pergerakan di tingkatan Komisariat, dan rayon.