Rina W Marpaung Gantikan Sujarno jadi Kepala Bappeda,Subiyanto Staf Ahli Bupati dan Mulyono Kadis Perhubungan

Bupati Langkat lantik 16 pejabat eselon II,II dan IV di ruang Piola Kantor Bupati Langkat, Ju,'at (30/4/2021)/ dok

halKAhalKI.com, Langkat | Rina Wahyuni Marpaung Kepala Dinas Sosial Kabupaten Langkat dilantik Bupati Langkat menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Subiyanto yang sebelumnya Kepala Dinas PUPR Kabupaten Langkat juga dilantik menjadi Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan bersama 14 pejabat eselon II,III dan IV lainnya diruang Pola Kantor Bupati Langkat, Jum'at (30/4/2021), berdasarkan berdasarkan keputusan Bupati Langkat No:820-60/K/2021 tanggal 29 april 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II, jabatan administrator eselon III dan jabatan pengawas eselon IV di lingkungan Pemkab Langkat.

Selain itu turut juga dilantik Sujarno yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda Langkat menjadi Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Sosial dan Kemasyarakat. Mulyono Staf Ahli Bid.ang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan menjadi Kepala Dinas Perhubungan Langkat.

Ini harapan Bupati Langkat kepada yang dilantik

Bupati Langkat dalam pelantikan dalam pelantikan ini berharap pejabat yang baru dilantik dapat bekerja serius memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna mewujudkan Langkat religius, sejahtera dan berbudaya.

Bupati juga berpesan, para pejabat bisa bergerak dan beradaptasi dengan cepat untuk mengoptimalkan sumberdaya yang ada di instansi masing masing.

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...