Ridwan Kamil Gabung ke Golkar, Pasangan Airlangga-Kang Emil Bakal Buat Calon Lain Kelabakan

Resmi jadi kader Partai Golkar, Ridwan Kamil bersama Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam konferensi pers di DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (18/1/2023)./ist

halKAhalKI.com | Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya merapat dan bergabung secara resmi ke Partai Golkar, akhirnya dia pun didapuk sebagai Wakil Ketua Umum Partai Golkar.

Resminya Ridwan Kamil jadi kader Partai Golkar ditandai dengan jas warna kuning yang dikenakannya. Pengumuman resminya Ridwan Kamil jadi kader Partai Golkar disampaikan langsung oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dia memastikan Ridwan Kamil telah sah menjadi kader Partai Golkar dalam konferensi pers di DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (18/1/2023).

"Masuknya Pak Ridwan Kamil ke partai Golkar ini ditandai dengan sudah diberikan kartu tanda anggota, dan Pak Ridwan Kamil sudah menggunakan jas kuning," ucap Airlangga Hartarto.

Pilihan politik Ridwan Kamil ini semakin memperlebar peluangnya untuk menjadi kontestan pemilihan (Pilpres) 2024. Apalagi pria yang karib disapa kang Emil ini ditempatkan oleh Airlangga Ketua Umum Partai Golkar menjadi Wakil Ketua Umum.

"Saya sebenarnya tidak meminta, yang penting terserah Pak Airlangga, tapi Pak Airlangga berbaik hati menempatkan saya posisinya wakil ketua umum di penggalangan pemilih," kata Emil.

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...