Ricky Anthony, Anak Muda ini Jaring Aspirasi Masyarakat dengan Keakraban

Anggota DPRD Sumut Ricky Anthony bersama ayahnya Ajai Ismail yang juga anggota DPRD Langkat terlihat bercengkerama dengan masyarakat dengan akrabnya di Stabat, Sabtu (26/11/2022).

halKAhalKI.com, Langkat | Ricky Anthony anak muda yang bergelut di pentas politik melalui Partai NasDem ini kerap berbuat untuk sesama tanpa membedakan pilihan politik dari setiap warga yang disambanginya.

Ricky yang saat ini berkiprah di DPRD Provinsi Sumatera Utara melalui Fraksi Partai NasDem ini, dalam kurun beberapa bulan belakangan ini hingga bulan Desember 2022 telah dan berniat membagikan pengetahuannya 5000 paket bahan pangan.

Niatnya tersebut tidak lain hanya menjalin keakraban dengan masyarakat di daerah pemulihannya, dapil 12 Binjai-Langkat. “Kegiatan ini untuk menjaring aspirasi masyarakat,” kata Ricky, saat ditemui dalam kegiatannya di Lingkungan Sei Dendang dan Pinang Dua, Kelurahan Dendang, Kecamatan Stabat, Langkat, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat, Ajai Ismail yang juga Anggota DPRD Langkat. Ajai Ismail merupakan Ayah Ricky Anthony. Dalam kegiatan tersebut mereka berdua menyerap seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat.

Dan nantinya aspirasi yang diterima tersebut, akan mereka perjuangkan melalui lembaga politik dimana masing–masing berkiprah. Kedua wakil rakyat ini akan siap untuk berjuang untuk kepentingan masyarakat dan daerah yang diwakilintya.

"Kita akan bergerak hingga Desember mendatang, untuk bertemu masyarakat dan memberikan bingkisan bahan pangan ke 12 desa. Ada 5000 paket yang kita bagikan. Untuk setiap desa, ada satu atau dua titik per desa,” ujar Ricky anggota Komisi A DPRD Sumut ini.

Selanjutnya 1 2