Ribuan Hadir di Kampanye Terakhir 01 di Langkat.

halKAhalKI.com, Langkat - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengelar rapat umum di hari terakhir jadwal Kampanye rapat umum Sabtu 13 April 2019. Kampanye tersebut di gelar Stabat ibu kota Kabupaten Langkat tepatnya di halaman Bola Kaki T Amir Hamzah jalan Proklamasi Stabat.

Kampanye dihadiri ribuan pendukung pasangan calon presiden dengan nomor urut 01 yang berasal dari partai pendukung dan relawan berasal dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.

Kampanye yang diisi dengan orasi para juru kampanye dari TKD Langkat yang memaparkan secara bergantian visi misi dan program pasangan 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dan keberhasilan Joko Widodo membangun Indonesia serta mengajak masyarakat Kabupaten Langkat untuk memilih 01Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin yang berbaju putih di hari pencoblosan Rabu 17 Januari.

Foto : jurkam 01 Langkat,Zulkifli ST menyampaikan orasi visi misi dan program Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Kampanye rapat umum yang digelar di Lapangan T Amir Hamzah Stabat, Sabtu (13/4/2019)

Dalam orasinya Zulkifli,ST Direktur Konten Tim Kampanye Daerah 01 Kabupaten Langkat yang juga Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat mengajak masaa yang hadir dan masyarakat Langkat untuk membuktikan kalau pendukung Jokowi / Amin bukan penista agama, " buktikan kita bukan tukang fitnah,banyak yang sudah dilakukan Pak Jokowi untuk pembagunan jadi mari kita menangkan Paslon 01," ucapnya.

Selanjutnya 1 2