Reses Ricky Anthony. Berbagi 1800 Paket Sembako dan Warga Berharap Pembangunan Infrastruktur

Anggota DPRD Sumatera Utara didampingi H Ajai Ismail Ketua Partai NasDem Langkat bersama warga dalam kegiatan reses II Tahun Sidang II 2020-2021, Kamis (25/2/2021). /dok

Langkat, hK2 | Enam Desa dan Kelurahan di tiga Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Langkat menjadi tempat kegiatan reses II Tahun Sidang II 2020-2021 anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai NasDem, Ricky Anthony dalam waktu sepekan dari tanggal 21 hingga 28 Febuari 2021 yang akan datang.

Ke enam Desa tersebut yakni, Kelurahan Perdamaian, Kelurahan Kwala Bingai dan Kelurahan Sidomulyo di kecamatan stabat. Desa Kebun Lada kecamatan Hinai dan Desa Tebing Tanjung Selamat serta Desa Karang Saari Kecamatan Padang Tualang

Ricky Anthoony yang juga Wakil Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara kepada halKAhalKI.com dalam reses yang telah berjalan dari tanggal 21 hingga berakhir 28 Februari yang akan datang, sebagaimana yang telah dijadwalkan. Dirinya menerima ajuan ataupun usulan dari masyarakat yang telah dikunjungi dalam resesnya terkait infrastruktur dan kebutuhan sosial lainnya.

" Dalam reses yang telah kita jalani, masyarakat menyampaikan berbagai kebutuhannya, diantaranya perbaikan maupun pembangunan infrastruktur jalan, saluran air serta pembangunan rumah ibadah,"ungkap anak Langkat yang duduk sebagai anggota DPRD Sumatera Utara tersebut.

Selanjutnya 1 2