Rapat Persiapan Kunjungan Presiden Jokowi di Langkat,

halKAhalKI.com - Stabat : Pemkab Langkat, Kamis (23/11/2017) menggelar rapat persiapan penyambutan Presiden Joko Widodo yang direncanakan berkunjung ke Kabupaten Langkat, Jumat (24/11/2017). Rapat dipimpin Sekdakab Langkat, Indra Salahudin, dihadiri unsur TNI/Polri.

"Ada beberapa agenda yang akan dilakukan Presiden selama berada di Langkat, dan itu harus dipersiapkan dengan baik,” kata Indra.

Di antara agenda yang akan dilakukan Jokowi di Langkat, memberikan sertifikat hak kepemilikan tanah dan Kartu Indonesia Sehat kepada masyarakat.

"Semoga kedatangannya ke Langkat dapat berjalan lancar dan seluruh agenda yang direncanakan dapat berlangsung sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Indra.

Menurut staf protokoler Pemkab Langkat, Rizal Gunawan Gultom, sekitar pukul 10.00 WIB rombongan Presiden Jokowi mendarat di Lapangan Banyumas, Kecamatan Stabat, selanjutnya bergerak ke Gedung Olahraga (GOR) Stabat untuk membagikan Kartu Indonesia Sehat.

Pukul 11.00 WIB, Presiden akan ke lapangan Pemkab Langkat untuk memberikan 7.000 sertifikat hak kepemilikan tanah kepada masyarakat, kemudian solat jumat di Masjid Syuhada Stabat./mo