Ramadhan 1441 H, NasDem Langkat Berbagi. Ricky Anthony Desak Pemda Realisasikan Bantuan Dampak COVID-19

Langkat, halKAhalKI.com | DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat melaksanakan bakti sosial berbagi di bulan Ramadhan 1441 H bagi masyarakat Kabupaten Langkat serta sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat Langkat terhadap dampak penyebaran COVID-19.

Sebanyak 1500 sak beras 5 kg dan 1500 kotak mie intant di bagikan Partai NasDem Langkat dan dikoordinir Langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Langkat H.Ajai Ismail.SE dan Ketua Dewan Pakar NasDem Langkat, Ricky Anthony. Pembagian bantuan sosial dilaksanakan langsung ke rumah rumah warga melalui tim yang dibentuk DPD Partai NasDem Langkat.




Ketua DPD Partai NasDem H.Ajai Ismail.SE atau akrab disapa Bang Acai kepada halKAhalKI.com menyebutkan, pembagian dilakukan bertahap dan langsung kerumah rumah warga melalui tim yang ada di Kecamatan.

"Tahap awal pembagian telah dilaksanakan pada tanggal 23/4/2020) yang lalu langsung kerumah warga yang membutuhkan, kita tidak mengumpulkan warga dikarenakan kita semua harus melaksanakan physical distancing untuk meretas penyebaran COVID-19," kata Bang Acai yang juga Ketua Fraksi Partai NaDem DPRD Langkat di Stabat (Minggu, 26/4/2020).

Selanjutnya 1 2