Ralin Sinulingga : DPC PDIP Langkat Akan Laksanakan Mekanisme Partai

FOTO : Ketua DPC PDIP Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga.

halKAhalKI.com - Stabat : Terkait Pilkada Langkat 2018 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Langkat ta'at dan patuh pada putusan DPP PDIP.
Hal ini disampaikan Ralin Sinulingga kepada halKAhalKI.com, saat dihubungi halKAhalKIcom via seluler,"DPC PDIP Langkat dalam posisi akan patuh dan melaksanakn amanat surat tugas DPP (PDIP,red) kepada Terbit Rencana PA,SE".

FOTO : Terbit Rencana PA, bakal calon Bupati.Langkat yang mendapat surat tugas dari DPP PDIP, saat menghadiri pelantikan Pendawa Langkat (hK2 dokumen foto 15102017)

Lanjut Ralin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Langkat,"dalam surat penugasan tersebut ada tiga point yang harus dilaksanakan,antara lain sebagai calon Bupati Langkat dari PDIP Terbit Rencana PA harus melaksanakan instruksi konsolidasi pemenangan dengan seluruh pimpinan di berbagai tingkatan struktur PDIP hingga anak ranting".

"Kemudian bersama sama mencari pasangan calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Terbit Rencana PA di Pilkada Langkat 2018 dan menyiapkan koalisi partai pendukung untuk memenuhi persyaratan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang diajukan PDIP bersama koalisi pasti kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat".

"Jadi intinya DPC PDIP Langkat akan melaksanakan dan patuh pada keputusan DPP PDIP dalam segala hal terkait mekanisme partai", demikian ditegaskan Ralin Sinulingga di akhir kalimatnya./ref.