RAB PSMS, Pilih Adi Sahputra Ketum PSMS Medan

Oetri, SH dan Boasa Simanjuntak, SH dan Badiaraja Manurung selalu pimpinan sidang RAB PSMS Medan menerima surat dukungan pencalonan ketua dari tim verifikasi, Herman (PS. PTPN3), di di Hotel Madani, Minggu (27/1/2020) siang./ist

Badiaraja Manurung (Tim Perumus) : Akan merumuskan legal hukum PT PSMS sesuai AD/ART PSMS Medan.

Medan, halKAhalKI.com |Rapat Anggota Biasa (RAB) PSMS Medan memilih secara aklamasi Adi Sahputra sebagai Ketua Umum PSMS Medan.

Dalam RAB yang digelar 40 klub anggota PSMS tersebut hanya 22 klub yang hadir di rapat anggota yang berlangsung di di Hotel Madani, Minggu (27/1/2020) siang.

Badiaraja Manurung yang juga pimpinan sidang bersama Oetri,SH dan Boasa Simanjuntak,SH dan ditunjuk peserta RAB sebagai tim perumus menyebutkan, pihaknya akan merumuskan legal hukum PT PSMS sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PSMS Medan.





"Selanjutnya tim perumus masih bekerja tentang AD/ART yang kaitannya dengan PT. PSMS, demikian juga tim formaturnya, mudah mudahan 1-2 bln ini kelar (selesai) karena semuanya harus diaspek legal hukum,"kata mantan pemain PSMS di era 80-an yang juga sebagai peserta RAB mewakili klub Medan Putera kepada halKAhalKI.com.

Terpilihnya Adi Sahputra sebagai Nakhoda PSMS yang baru, dirinya optimis akan membawa PSMS menjadi klub profesional yang mulai merujuk menjadi sepak bola industri

Selanjutnya 1 2 3