PWI Langkat Sembelih Sapi APDESI, Dagingnya dibagikan kepada Masyarakat

halKAhalKI.com, Langkat | Seekor sapi Qurban disembelih PWI Kabupaten Langkat di hari raya Qurban Idul Adha 1442 Hijriyah, Selasa (20/7/2021). Sapi tersebut merupakan sumbangan dari Ketua APDESI Kabupaten Langkat , Iskansar PA yang diserahkan langsung kepada M Darwis Sinulingga untuk disembelih.

Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga menyebutkan, PWI di amanahkan untuk menyalurkan Qurban dari Ketua APDESI Langkat dan akan diberikan kepada rekan - rekan yang tergabung dalam wadah PWI dan diluar PWI juga LSM,meski tidak semua mendapat.

"Saya atas nama ketua PWI Langkat mengucapan terima kasih kepada Ketua Apdesi Langkat Iskandar PA yang telah memberikan Qurbanya meski ditengah kondisi Pandemi saat ini masih dapat berbagi " ujar Darwis Sinulingga.

Penyembelihan sapi Qurban dilakukan di halaman Kantor PWI Langkat Jalan Proklamasi Stabat dan dagingnya di bagikan kepada masyarakat serta keluarga juranlis. Penyembelihan hewan Qurban dan pemaketan serta pembagiannya dilaksanakan langsung jurnalis secara bergotong royong.