Putri Kandung jadi Pelampiasan Nafsu Ayah Biadap yang Peminum Tuak

MY, Ayah kandung yang durjana

Langkat, hK2| Kembali terjadi kejahatan seksual yang menimpa anak di Kabupaten Langkat, kali ini seorang anak berusi 18 tahun, sebut saja bernama Melati (nama disamarkan) menjadi korban nafsu biadap ayah kandungnya berinisial MY (43) yang merupakan salah satu warga di Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Informasi yang dirangkum, menyebutkan peristiwa tragis dan memalukan ini terungkap, berawal setelah MY dan istrinya SA (40) bertengkar, Sabtu (06/02/2021). Dalam pertengkaran tersebut sang istri berniat pergi meninggalkan MY karena merasa sudah tidak tahan lagi hidup bersama tersangka.

Kronologis terungkapnya

Anak dari pasangan Suami istri MY dan SA, Melati (18) mendengar ibu nya akan pergi meninggalkan dirinya, ia langsung menghalangi ibunya untuk mengurungkan niat pergi, sembari berkata "jangan ibu pergi, masa depan ku sudah hancur dibuat ayah".

Mendengar perkataan putri sulung Melati, SA kaget bercampur geram, kemudian SA memanggil abang iparnya AR (44) dan RH (35), untuk mendengar pengakuan Melati, terhadap perbuatan bejad MY kepada Melati anak kandungnya.

Tiap hari diantar dan dijemput kerja Ayah Kandungnya

Kepada ibunya dan AR serta RH, Melati mengungkapkan peristiwa memilukan yang di alaminya, terjadi pada Rabu 13 Januari 2021 lalu, saat korban akan berangkat ke tempat kerjanya disalah satu Konter handpon di pekan gebang, sekira pukul 08.00 wib.
Dan MY tersangka seperti biasanya mengantar Melati putri sulungnya bekerja serta menjemputnya dimalam hari.

Selanjutnya 1 2 3