Puluhan PAC dan Sayap Partai PDIP Langkat Minta Kader PDIP Jadi Wakil TRP di Pilkada Langkat 2018.

halKAhalKI com - Stabat : Puluhan kader DPC PDI P Kabupaten Langkat yang mengatasnamakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 19 Kecamatan se Kabupaten Langkat dan sayap Partai Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Langkat, Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kabupaten Langkat serta Taruna Merah Putih berkumpul di Stabat Seafood Jalan KH Zainul Arifin Stabat,Minggu 26/11/2017.

Dari pantauan halKAhalKI.com, bertindak sebagai moderator peetemuan Safril Mantan Ketua DPC PDI P Langkat serta didampingin Hendi dan Endang Wakil Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Langkat.

Pertemuan tersebut juga dihadirin tim pemenangan Terbit Rencana PA ((TRP) yang masing masingadalah Suria Alam Syahrul, Juliadi dan Edi Bahagia.

Dalam pertemuan yang bertajuk Silaturrahim PDI P Langkat membicarakan dan meminta kepada bakal calon Bupati Terbit Rencana PA (TRP) yang telah mendapat surat tugas DPP PDIP untuk menempatkan kader mendampingin Terbit Rencana PA sebagai bakal calon Wakil Bupati Langkat.Beberapa nama calon wakil Bupati Langkat yang berasal dari internal PDIP Langkat muncul dari berbagai usulan PAC dan organisasi sayap Partai.

Nama nama tersebut antara lain Syafril, Suprianto Romo dan Ahmad Zaidnur yang.merupakan kader partai yang mempunyai legitimasi,popularitas serta elektabilitas yang tinggi di Langkat.

Juliadi atas nama tim pemenangan Terbit Rencana PA dalam sambutannya pada silaturrahim PDI Langkat.

"Saya sangat mengapresiasi semangat,harapan dan keinginan kawan kawan untuk kadernya menjadi bakal calon Wakil Bupati Langkat yang mendampingin Bapak Terbit Rencana PA".

"Namun semuanya itu kita serahkan pada mekanisme partai dan saya percaya militansi kader PDIP Langkat akan tunduk dan patuh atas segala sesuatu putusan DPP PDIP yang terkait penentuan bakal calon wakil Bupati Langkat.

Syafril mantan Ketua DPC PDIP Langkat ,meminta kader PDIP Langkat untuk konsisten dalam menjalankan perintah DPP PDIP Langkat dan akan menyerahkan rekomendasi kepada DPC PDIP Langkat untuk di teruskan kepada DPD PDIP Sumatera Utara dan DPP PDIP./ref