PTUN Medan Laksanakan Sidang Lapangan Gugatan Poktan Hutan Pulu Dagang

Foto : Sidang Lapangan PTUN Medan terkait Gugatan Kelompok Tani Hurtan Pulu Dagang

halKAhalKI.com, Langkat - Pengadilan Tata Usaha Medan laksanakan sidang lapangan di Desa Tanjung Gunung atas gugatan Kelompok Tani (poktan) Hutan Pulu Dagang Desa Tanjung Gunung Kecamatan Sei Bingai sebagai penggugat dengan nomor 141/G/2018/PTUN-MDN dengan pihak pihak tergugat antara lain, PT Serdang Hulu sebagai tergugat I, Badan Pertanahan Nasional (BPN) tergugat II yang menerbitkan sertifikat Hak Guna Usaha (HGU) dan PT Bank CIMB Niaga sebagai tergugat III, Senin (12/2/2019).

Dalam sidang lapangangan tersebut di hadiri pengugat antara lain Drs Siang Ginting Ketua Poktan Hutan Pulu Dagang Desa Tanjung Gunung, dan sekretarisnya Harianto Ginting didampingi Kuasa hukumnya Ismaidar dan Yuliusman Kesuma Yudha, Yandri Petra PA dari  UPT KPH wilayah I Langkat sebagai penunjuk pilar kehutanan serta Manajer PT Serdang Hulu dan BPN Langkat sebagai tergugat.

Pemeriksaan tiga batas yang disengketakan dalam sidang lapangan tersebut berjalan tanpa hambatan. Dalam sidang lapangan tersebut Yandri Petra saat ditanya Hakim PTUN Medan mengaku dirinya yang memasang pilar dengan Kelompok Tani Hutan Pulu Dagang dengan mengunakan GPS sembari menunjukan Petanya.

Selanjutnya 1 2